Luna Online Preview



halo sobat-sobat ada game baru nih yang belum keluar hehehe..
ini saya dapatkan informasinya dari Gameqq.net heeh


langsung aja deh ke tujuannya^^

Genre Role Playing
Developer EYA Interactive
International Run Up
Payment Free to Play
Website http://luna.runup.com.sg
Status Released

Game super duper imut dengan ekspresi wajah lucu lucu yang seperti ada didalam manga / komik.

Bersetting di Blue Land, kita bisa menjadi seorang Human atau Elf, dan memilih salah satu job dasar yang tersedia, yaitu : Fighter, Rogue dan Mage.

Selain karakter game yang super duper imut, dan ekspresi wajah yang komikal, game Luna juga menyajikan fitur fitur, seperti : Farm, Family dan Guild system, cute equip, bebas memilih job class yang ada, Dating system, PvP dan Guild War.


Gameplay

Gameplay dari Luna Online sendiri sih saya bilang biasa saja, layaknya game MMORPG pada umumnya dimana kita leveling,membentuk armor terkuat kita, mencari senjata yang bagus, dan penguasaan tiap tiap job yang disediakan.

Oh iya game menawarkan banyak sekali job lho.. ditotal job yang ada bisa mencapai 60 job yang bercabang cabang dan tentunya juga setiap job nya itu sendiri mempunyai keahlian, kelemahan dan keunikan tersendiri.

Di Luna Online ini kita hanya dapat memainkan 2 ras saja yaitu ras Human dan Elf. Dari 2 ras ini akan disuruh memilih job dasar (warrior, mage, rogue) sebelum kita nanti mengganti job baru pada level tertentu.



Keunikan di Luna Online lainnya yaitu fitur "Family sistem" , dimana satu group yang terdiri dari 5 pemain, dapat menguasai suatu perkebunan atau ladang. Hasil dari ladang ini akan menentukan kekayaan dan status dari family (keluarga) tersebut.

Di samping itu juga kamu bisa Date (dating simulation) kepada karakter lawan jenis kamu,dan tak kalah menariknya juga di Luna Online terdapat juga fitur memancing!!

Fitur PVP pada Luna Online terbilang biasa saja,karena Luna Online benar benar difokuskan untuk having fun dan juga membentuk suatu komunitas tersendiri. Dan juga lucunya nanti kamu bisa berjoged joged ria karena ada emoticon khusus dance ala Luna Online. Fitur Emoticon dalam Luna Online ini juga unik karena banyak sekali emoticon emoticon yang dapat kalian pakai dan juga membuat karakter Luna Online lebih Lucu dan Imut.

Luna Online mengambil tema Fantasi dimana segala macam dunianya itu penuh dengan keindahan dan berbagai keunikan. Diceritakan bahwa Manusia dan Elf saling bekerjasama untuk membasmi para Bangsa Iblis yang akan menghancurkan Dunia mereka.Itu lah gambaran cerita dari Luna Online. Memang cerita dari game ini biasa saja,tetapi alur cerita dalam game ini mudah di ikuti oleh semua playernya, sehingga memang pantas kalo Luna Online ini memang cocok dimainkan oleh semua umur. Dan tak lupa bahwa karakter Luna Online ditampilkan secara Chibi (Super Deformed).

Sumber : Gameqq

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...