Tolonga share pengalaman KK/CC tentang fake server setelah membaca artikel saya

Tolong donk KK/CC bantu saya berbagi pengalaman baik itu seputar seal maupun seputar fake Server yang di dapat dari sini...^^
tolong kasih comment tentang masalah-masalah yang terjadi pada fake server maupun cheatnya^^
supaya yang lain bisa baca dan bisa berbagi ilmu^^
please comment pengalaman yah^^

Michaelkun"

8 comments:

cri said...

kk tolong jelasin auto dart untuk clown masih ngak ngerti nih...
aku butuh itu pengel jari nih....
fake server dah bisa thanks yah

Cheat : Auto Dart
Value Type : 4byte kan ada Hex di sebelah kiri value... itu di centang

Posisikan Dart Di Kiri Pojok Atas(f1 atau 1)
Posisikan Dart Seperti Siap Lempar
Lalu Scan 8 centang Hex
Normalkan Status Mouse Lalu Scan 0 With Hex
Akan Muncul Beberapa Address
Posisikan Dart Seperti Siap Lempar
Lalu Lihat Di Address Akan Ada Value Yang Berubah Menjadi 8
Add Address Tersebut Lalu Freeze

maaf yang tadi masih bingung yang ini agak mendingan..
heeheheheh

Auto Dart

Letakan Dart di slot pertama invent
bagian kiri paling atas adalah slot 1

pencet dart terus keluar cahaya di kursor

search Hex 00000008
terus Ubah kursor mouse jadi biasa lagi search 00000000
terus search terus Ulang" sampe ketemu satu address
freze pas lu teken dart

rifki said...

om cheat pet laper terus gmana sich...??

qo aq pas nyoba dah bner petnya laper terus...

tapi expna qok gx nambah2 yaa.....???

fake server ok...:D

emank uda kgk bisa kyknya om saya sudah mencoba...
:o

rifki said...

kalo cheat maem yg dminta pet maseh tembus...??

kalo maseh aq request daftar value maem pet yg diminta piya egg ama bird egg dunk....

n atu lagi..

search 0 itu maksud'e kita scan 4 byte masupin angka 0...??

iy,
hah? kan uda ada caranya buat ngeliat value item ^^
tinggal di baca lagi kk^^

Anonymous said...

kk... kok aku pake fake server kk :
sistem pencegahan hack eror[114]
knapa y ?
add ym gw :ibrahim_akbarrr@yahoo.com

Post a Comment

Makasih yah kalau uda mau kasih comment^^
Kritik dan Saran Diterima kok^^

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...