Apakah yang di katakan guru-guru?


Pada jam pelajaran olah raga siswa-siswi SMA sedang latihan softball di halaman sekolah...
ketika itu seorang siswa berdiri sedang siap-siap dengan tongkatnya untuk pukulan pertamanya...
dan bola dilempar dari pitcher lurus ke arah siswa tersebut.... dan ah... pukulan tepat mengenai tongkatnya dan bola meluncur dengan keras mengarah ke jendela kaca ruang kepala sekolah........
prank...!!!
jendela kaca pecah berantakan....
semua guru dan siswa terhenyak kaget mendengar kaca pecah.... semua terdiam,sepi KARENA kejadian ini diluar dugaan....
berapa menit kemudian suasana mulai tenang dan mulai keluar komentar dari para guru sekolah tersebut...
APA YANG JADI KOMENTARNYA??





TamPilkan Fitur


>Guru Fisika :"itu gerak lurus beraturan, kecepatan bola mencapai 50 km/jam"

>Guru Matematika: " Tinggi badan anak dan titik anak itu berada sampai ke jendela bisa diketahui ...
gunakan phytagoras"


>Guru Sejarah :" ini merupakan sejarah yang tidak terlupakan di sekolah ini, dan akan dikenang di masa yang akan datang."



>Guru Biologi : "bisa dipastikan yg memukul bola itu, berJENIS KELAMIN laki-laki"


>guru spiritual : 'ada mahluk halusnya di bola itu boss, kepala sekolah kudu sembelih ayam item...


>Guru Bahasa : "KARENA ada bola yang dipukul dan mengenai jendela, MAKA jendela itu pecah"

>Guru Olahraga : "memecahkan jendela sama aja lari marathon 1km, itu terbukti dari BANYAKNYA KERINGAT yg keluar dari siswa yg memukul bola"


>Guru BP : "mungkin siswa tersebut sedang ada masalah yg dihadapi, jadi dia melampiaskan dengan memecah jendela. anak2 spt ini harus diBIMBING"



>guru akuntansi : mari kita masukkan biaya perbaikan kaca ke dalam neraca.... ingat anak-anak neraca tersebut harus seimbang antara debet dan kerdit....


>guru seni : " Pecahkan saja Kacanya biar Ramai,,, Biar mengaduh sampai gaduh "


>guru PPKN: anak yang memecahkan kaca wajib bertanggung jawab agar sesuai nilai-nilai pancasila.


>guru agama : jujur dan mengakulah......... tuhan sayang sama orang jhujur. kalo gak...... terrrlaaa luuuuu ....


>Guru anatomi : Kekuatan otot bisep dan trisep yang sangat kuat sehingga tidak terkontrol..... Mungkin perlu adanya sedikit latihan pada bisep, trisep, dan kalau perlu abdomen juga boleh...


>Guru inggris: WHO BROKE THE WINDOW THERE? he makes HOME......... RUN........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


>guru bahasa jawa : boso jowone pecah...njih pecah...saestu meniko...


>guru komputer : WINDOWS MEMANG SANGAT RENTAN


>guru geografi : ini fenomena alam yang menarik, belum pernah terjadi......


>Guru honorer : (sambil berdoa) mudah-mudahaan honor gue kagak dipotong lagi buat beli kaca baru seperti kemarin-kemarin.


>OB:"sialan, bikin kerjaan ajah tuh bocah"


>guru silat : "pelajaran hari ini adalah berlari dan makan kaca dari pecahan jendela tersebut..

>guru astronomi: "berdasarkan letak matahari diatas dan bintang yg tidak terlihat. Pecahnya kaca tersebut sudah diramalkan.

>guru ilmu politik: anak-anak jaman sekarang udah pandai menyalurkan aspirasinya ya (aspirasi ditolak, kekerasan bertindak)


>murid-murid : EGP....!!! (emang gue pikirin)


>Wakepsek : "eh pecah pecah, eh pecah pecah.

>Kepala Sekolah : "ga apa-apa kok. kaca pecah itu masih bisa diganti dengan SUMBANGAN dari para wali murid nanti. GITU AJA KOK REPOT"

>guru silat : pelajaran hari ini adalah berlari dan makan kaca pecahan dari jendela tersebut.

>Guru Ekonomi: "Sesuai Hukum Penawaran & Permintaan Barang. Permintaan kaca minggu ini rendah, maka harga kaca saat ini lg murah.. gpp deh pecah beli lagi yg baru sekalian banyak"

>guru hukum sipil:
pelaku akan dikenai pasal 24 ayat 3. sekalian mengenai tindak pidana mematikan benda mati.


Gimana puas gak dengan jawaban-jawaban dari guru-guru itu?
hah? kgk puas?
kamu mw tambahin?
comment aja jika mw tambahin ^^

Sumber : Kaskus

5 comments:

sinting semua guru guru nya hahahahah :)

hwakakakakakak
pada sinting semua tuh guru, tapi, gue paling suka sama guru komputer..
>guru komputer : WINDOWS MEMANG SANGAT RENTAN
hwakakakakak..!!

Michael L said...

wkawka...
mereka menjelaskan dengan cara mereka masing" dengan jurusan mereka :p
wkakwa

Dodi Faedlulloh said...

Lucu sob ... ^.^

Michael L said...

hehe :)

Post a Comment

Makasih yah kalau uda mau kasih comment^^
Kritik dan Saran Diterima kok^^

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...