Update Emoticon Shoutmix

First Comment
kakashifullwalaupun saya masih newbie di kaskus^^
tapi saya cinta dengan kaskus heheh..
jadi saya ambil keputusan ngambil emoticon dari kaskus hehe^^
mau liat apa aja emotionnya??



ok nih daftar emoticon baru shoutmix

10 comments:

gmn cara pasang emoticonnya tuh?

Michael L said...

emoticon yang kaskus atau emoticon yang kakashi itu??
heheh

dewapelangi said...

good idea bos, thank's a lot

Facechan said...

Semangat terus gan...

Ane juga Kaskuser Newbie....

masterGOmaster said...

informasi yang bagus neh buat nambah emoticon di SM..tapi sayang aku lupa password SM aku.nice poating!!

Michael L said...

heheh..
bikin ulang aja shoutmixnya^^

semua thanks yah uda mau comment^^

Hobby Exchange said...

thanks tipsnya. happy new year my friend, let we get success together in 2010

Seiri Hanako said...

hei happy nu yir, mike... ada hadiah tahun baru di tempatku... jangan lupa di ambill. ku tunggu

Michael L said...

nanti ku ambil hadiah tahun barunya^^
heheh

semoga tahun 2010 para blogger sukses :)

hei happy nu yir, mike... ada hadiah tahun baru di tempatku... jangan lupa di ambill. ku tunggu

Post a Comment

Makasih yah kalau uda mau kasih comment^^
Kritik dan Saran Diterima kok^^

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...