Award ke II buat anti-pay

First Comment
Rizky2009
ehm...
sudah lama gak di kasih ajakan buat ambil award :)
eh ada sobat yang ngasih award ^^
makasih yah sudah ngasih award^^
award ini saya dapatkan dari om rahmatea

semoga sukses yah om rahmatea blognya^^
keep your smile

mau liat Awardnya??



Alasan saya cuma ambil 2 award saja karena saya lihat 2 yang menarik bagi saya^^
1. Garuda
2. Persahabatan
>Garuda adalah burung yang kokoh^^ dan hebat sehingga di jadiin pancasila dan kita harus menjujung tinggi pancasila^^
>Persahabatan, saya sangat menghargai kata itu.. karena kata itu sulit di dapatkan di dunia ini^^ dan saya mau berjuang untuk bersahabat dengan siapa saja
Take care^^ And Keep your smile :)


TamPilkan Garuda






TamPilkan Persahabatan




5 comments:

Rizky2009 said...

pertamax.... selamat so bat awardnya....

sekedar saran sob, template news paper yang km pk sekarang berat bgt karena aq pernah pakai template ini..... kalau template ini d isi macem2 script kaya blog q bisa2 g bisa load2..... terus begroun koran itu mbok ya d hilangkan aja sob, maaf ni sob sekedar saran..... manteb deh.... kalau blog q mang dah berat karena dan kelebihab macam2 script

Michael L said...

hahah..
uda kyk kaskus aja^^

ok deh thanks sarannya^^ hehe
yang koran itu saya mau hilangin tapi gak tw cara ngilanginnya...
saya gak tw url dari gambar tuh koran^^

Rizky2009 said...

lha tu dah hilang

Michael L said...

iy baru nyadar haha...
SM itu apa y kk?
heheh

Local Download said...

selamat yah sob atas awardnya ^^

Post a Comment

Makasih yah kalau uda mau kasih comment^^
Kritik dan Saran Diterima kok^^

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...