Video Lucu

aduh..
ada-ada aja nih video...
mau pidato apa ngelawak yah pak??
heheh
ok langsung videonya...


TamPilkan Video




o iy jangan lupa comment ok ^.~

source : laikepo

8 comments:

JOLA76 said...

makanya jadi orang apa adanya aja, kalo emang ompong ya udah ga usah pake gigi palsu resikonya ya begitu deh... keren sobat

Michael L said...

wakwka :)
bukan gitu sobat...
kalau ompong ntar dia gak bisa pidato :)
trus gak ada deh nih video :)

remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

chen'z said...

wkwkwkw... Sangking semangatnya ampe giginya ikutan mau bicara hahahahhaha...

Michael L said...

wkawka..
kalau bener saya nonton orang pidato ampe kyk gitu..
bisa ketawa terus kali selama 1jam..
haha

Ricky Skodsa said...

semangat pidatonya terlalu menggebu-gebu, sampe giginya ga tahan ama bau nafasnya, eh.. keluarlah si gigi.. wakakak

mercon said...

wah... videonya ga muncul.. mungkin net ku lg lemoot .. kali ye

Michael L said...

wkakwa
emank tuh swt bener hahah...

videonya bisa kok kk^^
mungkin ada yang salah dengan net / webbrowser kk^^

Post a Comment

Makasih yah kalau uda mau kasih comment^^
Kritik dan Saran Diterima kok^^

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...