Penganti Shoutmix

maaf kk shoutmix aku tidak bisa nampung post kebanyakan..
jadi aku buat posting ini buat bales"an comment aja deh>.<

3 comments:

UI nahoy....
shoutmixnya jebol abies kita post" terus^^
maklum masih yang free, soalnya gw blum dapat duit dari blog>.<
o iy gw uda buat char di Duran namanya
"Antipay"
uda ol blum?

Anonymous said...

bos... bagi update.cfg yg versi 1283 dong... gw cmn kurang itu aja, kemaren telat download euy hbs keluar kota...

tq

Anonymous said...

Ow....kk Michael Punya ID di Duran.......Good Job.....
nanti gwa wips.....tes doang....
eh kk.....kapan mao share file GG rev 1283 ato 1286.....???? ma file cfg.nya......?????

Post a Comment

Makasih yah kalau uda mau kasih comment^^
Kritik dan Saran Diterima kok^^

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...