System Share was Closed

Setelah dilakukan pembicaraan dengan yg punya nich blog, kesannya gw share banget soal cheat, mulai post ini nongol, sistem share gw tutup, jadi yg maren" anggap lo lagi beruntung.

So, gw pengen lo bener" jadi cheater bukan sekedar leacher, yg kerjanya nanya dan dapet jawaban. Parahnya lagi, klo step dari gw ga bener/ga jalan, lo musti cari jalan kluar sendiri, bukan trus nanya" pemecahannya.

Buktiin klo lo bukan leacher!!!

1 comments:

BooM_19 said...

N1 KK...(nice One)

Tapi tetap Ngasih Clue n Link Engine kand??
:D

Post a Comment

Makasih yah kalau uda mau kasih comment^^
Kritik dan Saran Diterima kok^^

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...